Cetak Paper Bag

Jasa Cetak Paper Bag (Tas/Shopping Bag )
Percetakan Nada Group Rawamangun Jakarta menerima dan mengerjakan pesananan atau custom mode-order untuk berbagai jenis tas dengan bahan dari kertas. Maka kami menawarkan dua model untuk Cetak Paper Bag (shopping bag/tas kertas) yaitu model landcape dan potrait dan mengenai tali atau model lubang/ponce akan disesuaikan dengan pilihan ukuran tas shopping bag tersebut.
Produksi shopping bag yang kami kerjakan menggunakan cetak offet dengan color separation untuk model shopping bag cetak full color. Akan tetapi jika jenis cetakan hanya beberapa warna saja / dengan warna terpisah dapat dengan pilihan jenis cetak sablon untuk harga yang lebih murah sekali. 


Adapun bahan yang biasa digunakan untuk cetak paper bag ini yaitu : 
  • Art Cartoon (190 gram, 210 gram, 230 gran, 260 gram, dan 360 gram)
  • Art Paper (150 gram, dan 120 gram)
  • Karton Ivory 270 gram
  • Craf Paper (Samson Coklat; 150 gram, 120 gram dan 200 gram) dan untuk harga lebih murah dengan kekuatan tetap bagus. Adapun kertas Kraft adalah kertas hasil daur ulang. Kertas Kraft ini umumnya dicetak 1-2 warna saja, karena warna kertas kraft ini ke coklat coklatan. 

Paper bag dari Bahan Kraft atau Kertas Samson


Proses pengerjaan untuk bahan jesis art cartoon ataupun art paper, dianjurkan supaya dilaminating, agar tidak mudah sobek atau robek dan tinta pada lipatan kertas tidak mudah retak-retak atau pecah-pecah. Untuk laminating ada glossy atau ada laminating doft, menimbulkan efek yang eklusif dan ada aura kemewahan. Laminating doft akan memberikan model shopping bag yang terkesan elegant maupun terkesan klasik. 

  • Selain jasa cetak shopping bag atau paper bag kami CV. Nada Group juga menerima jasa cetak kalender dinding ataupun kalender meja atau kalender lembaran.
Maka dengan ulasan di atas, bagi anda yang membutuhkan bantuan dan jasa orderan cetak paper bag kemapda kami, kami silahkan datang langsung kepada kami atau berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, maka dengan senang hati kami akan memberikan berbagai solusi terbaik untuk Anda, baik itu perihal kertas bahan yang akan digunakan, proses pengerjaan, waktu ataupun masalah keuangan anda lewat whatshap/sms/telpon, chatting dan sebagai dengan informasi tentang kami di bawah ini : 



Nama Usaha
Nada Group Percetakan dan Fotocopy
Nama
Yarman Ahmadi
Nomor HP
081280477989
Nomor Kantor
021-29688735
Whatshapp
081280477989
Line
081280477989 / cv_nada_group
Alamat
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email
cvnadagroup2015@gmail.com

0 Response to "Cetak Paper Bag"